Angkasa Pura 2

3000 Lebih Warga Pilih Liburan di Kepulauan Seribu

DermagaMinggu, 1 April 2018
IMG-20180401-WA0011-600x400

JAKARTA (BeritaTrans.com)
-Kepulauan Seribu masih menjadi salah satu tujuan wisata bagi warga Jakarta dan sekitarnya dalam menghabiskan masa liburan akhir pekan.

Masyarakat yang berlibur ke Kepulauan Seribu pekan ini tercatat 3.006 orang. Mereka berangkat menggunakan 20 kapal tradisional dari Dermaga Kaliadem, Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, Sabtu kemarin.

Kompol Joko Agus Wulantoro Minggu (1/4/2018) mengatakan hari ini petugas tetap berjaga untuk memberikan pengamanan dan pelayanan bagi wisatawan yang kembali dari berlibur.

Saat pemberangkatan , kata Joko Agus, petugas melakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik kemacetan akses dari Gerbang masuk Pelabuhan Muara Angke menuju Dermaga Dishub Kaliadem.

Pelayanan kepada masyarakat dengan mengarahkan dan memberikan himbauan kamtibmas serta agar selalu memakai jaket keselamatan (Left Jacket) selama di atas kapal.

Pendataan Angkutan Penyeberangan Kep. Seribu dikelola PT. Samudera Sumber Artha (SSA) selaku penanggung jawab penjualan tiket dan pengaturan kapasitas muatan penumpang kapal.

Joko mengatakan kapal yang berangkat berdasarkan Surat Ijin Berlayar (SIB) dari KSOP (Kantor Syahbandaran dan Otoritas Pelabuhan) Muara Angke. (wilam)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari