Angkasa Pura 2

BPTJ Bersama PPD dan Sinar Jaya Siap Launching Rute JR Connexion Dari Metland Cileungsi Bogor

KoridorKamis, 12 April 2018
IMG-20180412-WA0001

BOGOR (BeritaTrans.com) – Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) bersama dua operator yaitu Perum PPD dan PO Sinar Jaya siap melaunching dua rute JR Connexion, dati Metland Cileungsi Bogor, ke Jakarta,  Kamis (12/4/2018).

Peluncuran rute terbaru JR Connexion dilakuka  dari Metland  Cileunsin, Kab Bogor, Jawa Barat. Flag off  atau pelepasan armada pertama akan dilakukan oleh Kepala BPTJ Bambang Prihartono.

Pantauan BeritaTrans.com di lokasi, sudah hadir Direktur  Lalu Lintas dan Angkutan BPTJ Karlo Manik ditemani Kabag Humas BPTJ Budi Rahardjo.

Sementara, dari pihak operator sudah harir di lokasi Dirut PPD Pande Putu Yasa da staf. Selain itu juga Direksi PO Sinar Jaya.

PPD sesuai rencana akab menyiapkan enam unit bus, tapi hari ini baru dua. Masing-masing tujuan Blok M dan Paaar Baru Jakarta Pusat. Sedang Sinar Jaya akan melayani rute lain.

Manajemen PPD menyiapkan head way masing-masing bus satu jam. Bus akan melintasi jalan Alternatif Cibubur, Tol Jagorawi dan keluar di UKI untuk tujuan Blok M.

Sementara, bus ke Pasar Baru akan keluar di ITC Cempaka Mas atau simpang empat Jalan  Letjen Suprapto.

PO Sinar Jaya menyiapkan dua armada dari Metland Cileungsi, masing-masing ke BloK M dan ITC Mangga Dua, Jakarta. Mereka akan keluar tol di depan Polda Metro Jaya. (helmi)

loading...