Angkasa Pura 2

Steadfast Marine Beri Garansi Satu Tahun Pada Enam Kapal Latih BPSDMP

Dermaga SDMSabtu, 14 April 2018
Djoko KL MH Thamrin1

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Manajemen PT Steadfast Marine membaerikan garansi perawatan selama setahun kepada enam kapal latih BPSDMP. Kapal itu sudah diresmikan pengoperasiannya oleh Presiden Jokowi di Gresik awal 2018 kemarin.

Seperti diketahui, enam kapal latih BPSDMP buatan Steadfast Marine sudah diserahkan ke kampus pelaut penerima. Mereka masing-masing KL  Malahayati, KL MH Thamrin, KL Hassanudin, KL John Lie, KL Bung Tomo dan KL Moses Kilangin.

Dirut Steadfast Marine Rudy K.Logam mengaku, pihaknya memberikan garansi selama setahun. “Jika ada masalah, silakan lapor nanti tim kami akan datang memperbaikinya,” katanya menjawab BeritaTrans.com di Jakarta,  Sabtu (14/4/2018).

Sebagai kapal baru, menurut Rudy, potensi kendala atau masalah itu tentu ada. “Kasus tersebut hampir semua kapal baru mengalami bukan hanya dari galangan Steadfast Marine,” aku dia.

“Ya namanya (kapal) baru, ada saja masalah yang kecil kecil,” aku pengusaha  galangan kapal itu.

Namun Rudy Logam menggaransi akan siap memperbaikinya. “Ini bagian dari pelayanan purna jual kami. Cukup lapor jika ada masalah,” papar Rudy.

Jadi, Rudy menambahkan, pihak operator kapal khususnya enam kampus pelaut BPSDMP, tak perlu ke galangan.

“Silakan sampaikan kalau ada masalah. Nanti tim Steadfast Marine akan datang memperbaiki, tentunya sesuai kontrak kerja bersama Steadfast-BPSDMP,” tegas Rudy.(helmi)

loading...