Angkasa Pura 2

Capt. Novyanto Widadi Dikukuhkan Menjadi Ketua Senat STPI Periode 2018-2022

SDMJumat, 20 April 2018
Senat STPI - 2022

CURUG (BeritaTrans.com) – Upacara Pengukuhan Senat Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) dilakukan di Gedung Simulator STPI, Selasa 917/4/2018) silam.

Senat STPI dikukuhkan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua STPI Nomor SK 358 Tahun 2018 tentang Penetapan Susunan Anggota Senat Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia Periode 2018-2022.

Pengukuhan Senat STPI dilakukan oleh Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Udara, Ibu Sri Lestari. Pengukuhan ini ditandai dengan pembacaan SK susunan anggota Senat Periode 2018-2022.

“Senat STPI ini dipimpin oleh Capt. Novyanto Widadi selaku Ketua Senat, Bambang Sutarmadji selaku Sekretaris Senat,” sebut akun resmi @curugstpi.

Sedang anggota Senat STPI lainnya adalah, Wira Ghautama selaku Ketua Komisi A bidang Akademik dan Kelembagaan, RB Budi Kartika selaku Ketua Komisi B bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat serta Rudy selaku Ketua Komisi C bidang Pengembangan SDM.

Senat STPI yang baru diharapkan bisa bekerja dan bersinergi untuk kebaikan dan kemajuan kampus STPI di masa mendatang. Tantangan dan tugas STPI ke depan makin berat.

Sesuai visi misi STPI, kampus ini harus tetap eksis bahkan berkembang menjadi kampus penerbangan ternama di Indoensia dan dunia.(helmi)