Angkasa Pura 2

Masa Sipencatar, Jangan Tertipu Pada Oknum Yang mengatasnamakan STPI

SDMJumat, 20 April 2018
Kampus STPI Curug

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Masa Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) 2018, Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) mengeluarkan pengumumnan resmi ke masyarakat.

Hati-hati selama masa Sipencatar jangan sampai terlena pada modus penipuan yang mengatasnamakan STPI.

Oleh karena itu, Pimpinan STPI meminta masyarakat berhati-hati dan tidak mau terjebak tipu daya oknum yang mengatasnamakan STPI dan menjanjikan bisa membawa atau memasukkan putra-putrinya menjadi taruna STPI dengan meminta imbalan tertentu.

Ketua STPI Capt, Novyato Widadi, melalui Pengumuman No: UP.002/1./STPI-2018, pertama, meminta agar berhati-hati terhadap telepon dan nomor tidak dikenal yang mengatasnamakan STPI baik pejabat, Dosen, Pegawai atau Panitia Sipencatar STPI.

STPI Pengumuman

Kedua, Segela bentuk Pengumuman atau Pemberitahuan akan disampaikan melalui website Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia, www.stpicurug.ac.id atau nomor telepon 021-5982204/05.

Ketiga, segala bentuk pembayaran biaya seleksi/ pendidikan dilakukan ke rekening resmi Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia.

Selain di luar tiga ketentuan tersebut, berarti bukan dari STPI. Apalagi terkait modus penipuan dengan dalih dan tujuan apapun dengan meminta imbalan.

Jika ada oknum tidak dikenal yang menghubungi melalui HP atau telepon rumah/ kantor, hendaknya dikonfirmasi ke nomor resmi STPI.(helmi)

loading...