Angkasa Pura 2

Peringatan Hari Kartini, PKTJ Tegal Gelar Apel Bendera dan Beauty Contest

SDMJumat, 20 April 2018
IMG-20180420-WA0025

IMG-20180420-WA0024

TEGAL (BeritaTrans.com) – Kampus PKTJ Tegal, Jawa Tengah menggelar  Apel Peringatan Hari Kartini, Sabtu (20/4/2018). Peringatan ini maju sehari,  karena tanggal 21 April jatuh hari Sabtu dan kampus PKTJ  sudah libur.

Sesuai semangat Kartini, seluruh petugas upacara pada peringatan Hari Kartini 2018 di PKTJ Tegal berasal dari taruni muda tingkat 1.

Bertindak sebagai penerima tamu dan fasilitator khususnya pada ibu-ibu Dharma Wanita PKTJ adalah Putri Intelegenaia PKTJ Tegal Kadek Indira Anindya Gunawan serta taruni berprestasi lainnya.

Upacara Hari Kartini ini dipimpin langsung oleh Direktur PKTJ  Tegal Syafek Djamhari, M.Pd sekaligus bertindak sebaga  Inspektur Upacara (Irup) pada apel besar tersebut.

Untuk memeriahkan perayaan Hari Kartini   di PKTJ Tegal, kemudian dilanjutkan dengan Beauty Contest bertempat di Aula Puspita Kampu I PKTJ.

Bertindak sebagai Dewan Juri dalam kontes kecantikan ini  adalah ibu-ibu Dharma Wanita   yang dipimpin Ny.Syafek Djamhari. Mereka sekaligus ikut menjadi peserta upacara  Hari Kartini bersama keluarga besar PKTJ Tegal, Jawa Tengah.

IMG-20180420-WA0028

Juara Beauty Contest

Putri Intelegensia PKTJ Tegal Kadek Indira Anindya Gunawan  membenarkan beragam acara dalam rangka Hari Kartini 2018.

Dari ajang Beauty Contest dinyatakan  sebagai juara Beauty Contest di PKTJ 2018 masing-masing Juara I Dhea Lafitri (taruna madya), Juara II Indah Tri Utami (taruni remaja) dan Juara III Betty (taruni muda).

Rangkaian perayaan Hari Kartini di PKTJ Tegal  dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan dan pembagian door prize pada mereka yang beruntung.(kdk/helmi)