Angkasa Pura 2

Perkuat Kelembagaan dan Pelayanan, Ditjen Hubla Gelar Rapat Kerja

DermagaSelasa, 24 April 2018
IMG_20180424_084157

JAKARTA (beritatrans.com) – Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungab menggelar Rapat Kerja di Jakarta, Selasa – Rabu (24-26/4/2018).

Raker dengan tema “Penguatan Kelembagaan dan Pelayanan Dalam Mewujudkan Konektivitas” digelar dalam upaya memperkuat kelembagaan dan pelayanan Ditjen Hubla.

“Upaya ini sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintahan Presiden Joko Widodo untuk mengembalikan kejayaan maritim Indonesia dengan menjadikannya sebagai poros maritim dunia,” kata Direktur Jenderal Perhubungan Laut Agus H Purnomo dalam laporan pembuka kegiatan.

Adapun pesertanya terdiri sari 336 orang yang tetdiri dari para direktur, Kepala Bagian, dan seluruh Kepala UPT di Lingkungan Ditjen Hubla.

Acara Raker dibuka secara resmi oleh Menteri Perhubungan yang diwakili oleh Inspektur Jenderal Kementerian perhubungan Wahyu Satrio Utomo.

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan dari para narasumber yaitu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Kementerian Perhubungan, Biro Layanan Pengadaan dan Pengelolaan BMN Kementerian Perhubungan, serta dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD) yang dibagi menjadi 10 Komisi. (aliy)