Angkasa Pura 2

Tak Mengenal Peak Hour, Penumpang KRL Tetap Membludak Tiap Perjalanan

EmplasemenKamis, 3 Mei 2018
IMG_20180503_104551

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Sepertinya pada angkutan kereta rel listrik (KRL) tak lagi mengenal pix hour. Hampir saban waktu keberangkatan, jumlah penumpang di tiap kereta selalu penuh bahkan berdesakan.

Terutama pada KRL tujuan Tanahabang karena kebanyakan yang menyasar pasar terbesar di Asia Tenggara untuk berbelanja.

Hal itu terlihat dari perjalanan KRL Bogor-Angke keberangkatan sekitar pukul 09.30 WIB dari Bogor. Hingga di Stasiun Manggarai, KRL belum terlihat sepi karena tak banyak yang turun.

KRL semakin penuh dengan bertambahnya penumpang yang baru naik dari Stasiun Manggarai dan rata-rata kaum wanita yang akan berhenti di Stasiun Karet dan Tanahabang.

Apalagi ditambah makin mendekatnya waktu memasuki bulan ramadhan dimana banyak yang melaksanakan tradisi berbelanja pakaian, mukena, sarung, dan perlengkapan lainnya, semakin banyak penumpang KRL tujuan Angke lewat Tanahabang tersebut.

Selain diminati bagi yang berbelanja di Pasar Tanahabang. KRL tujuan Angke ini melewati tiga stasiun transit yakni Manggarai, Tanahabang, dan Duri.

Kepada seluruh penumpang diharapkan dapat menjaga keamanan dan keselamatan selama berada di KRL. Semoga saja KRL dapat terus tepat waktu mengantar penumpangnya ke tujuan. (omy)

loading...