Angkasa Pura 2

FIFGROUP Tumbuh dengan Nilai Asset Rp31,76 Triliun

IMG-20180512-WA0046

BANDUNG (BeritaTrans.com) – FIFGROUP telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbaik dan terpercaya di Tanah Air. Perusahaan  pembiayaan ini berhasil membukukan total nilai asset sebesar Rp31,76 triliun dan sekitar 4 juta orang konsumen aktif.

Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan inisiatifnya, FIFGROUP meraih berbagai macam penghargaan dalam berbagai bidang, seperti apresiasi oleh APPI sebagai Best Multifinance Company dengan aset di atas 5 triliun, Multifinance Peringkat 1 kategori Platinum dari Economic Review, Multifinance Syariah terbaik 2017 dari Majalah Investor, 1st Winner Customer Service Championship Award 2017 dari Carre CSSL.

Sesuai dengan hasil RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) tahun 2018, FIFGROUP resmi dipimpin oleh jajaran Direksi yang beranggotakan Margono Tanuwijaya, Sutjahja Nugroho, Indra Gunawan, Rusdimin Adikarta, Hugeng Gozali, dan Antony Sastro Jopoetro.

Dua nama baru yang muncul adalah Hugeng Gozali dan Antony Sastro Jopetro yang masing-masing memegang jabatan sebagai Direktur Finance serta Direktur Marketing perusahaan.

Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro menyatakan bahwa di usia yang baru FIFGROUP akan terus meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para pelanggan.

“Di tahun 2018 ini, kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami dengan penambahan jumlah jaringan serta menciptakan-menciptakan inovasi baru,” tutur Antony.

Selain memberikan promo Ramadhan Penuh Berkah, FIFGROUP menyelenggarakan berbagai event untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Branding activity yang dilakukan diantaranya mengunjungi 15 kantor di Jakarta bersama JakFM dalam event Office2Office, menggrebek 5 pabrik bersama Radio RDI dalam event Grebek Pabrik, bagi-bagi pertamax senilai 25 ribu gratis untuk 400 pengguna motor honda bersama GenFM dalam event Gen Gratisin Puleng.

Konser Ramadhan bersama MNCTV & RCTI dalam program Salam Ramadhan & Tabligh Akbar yang dihadiri berbagai artis ternama seperti Noah, D’Masiv dan Geisha. Berbagai activity yang dilakukan adalah mengajak masyarakat ngabuburit dengan mengadakan games & kontes berhadiah total puluhan juta rupiah, bagi-bagi merchandise dan tajil, test ride (PCX, CBR, Vario).(helmi)