Angkasa Pura 2

Kuasai Market Share 33,1%, FIFASTRA Layani Pembiayaan  1.451.890 Unit Sepeda Motor

Koridor OtomotifSabtu, 12 Mei 2018

BANDUNG (BeritaTrans.com) – FIFGROUP, sebagai One Stop Financing Solution, memiliki 4 brand terkemuka yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA. Mereka hadir untuk melayani masyarakat.

FIFASTRA adalah brand yang secara khusus melayani pembiayaan sepeda motor Honda baik bekas maupun baru.  Tahun 2018 manajemen FIFASTRA komit untuk meningkatkan layanan khususnya salam pembiayaan sepeda motor Honda.

Layanan pembiayaan FIFASTRA dapat ditemukan di semua dealer sepeda motor Honda di tanah air.

“Data tahun 2017, FIFASTRA telah melayani pembiayaan 1.451.890 unit sepeda motor Honda dan mengusasi sekitar 33,1% pangsa pasar pembiayaan sepeda motor nasional,” kata Direktur Pemasaran FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro di Bandung, Sabtu (12/5/2018).

Sedang SPEKTRA, lanjut dia, adalah brand yang melayani pembiayaan elektronik, perabotan rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif.

Layanan pembiayaan dari SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik serta perabotan rumah tangga tradisional dan modern. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 818 ribu orang konsumen.

DANSATRA adalah brand yang melayani pembiayaan multiguna. DANASTRA pertama kali diperkenalkan ke publik pada awal tahun 2017 yang melayani konsumen dalam hal penyediaan modal kerja, biaya pendidikan, biaya renovasi rumah, dan berbagai kebutuhan lainnya.

AMITRA adalah brand yang melayani semua jenis pembiayaan berbasis syariah dengan spesialisasi pada pembiayaan perjalanan religi Umrah & Haji.

“Di tahun 2017, tercatat sebanyak 5.514 orang calon jamaah atau jamaah yang sudah melakukan akad melalui AMITRA,” tandas  Antony.(helmi).

loading...