Angkasa Pura 2

‘Bom Motor’ Guncang Mapolrestabes Surabaya Pagi Ini

Aksi Polisi KoridorSenin, 14 Mei 2018
20180514100027_normal

SURABAYA (BeritaTrans.com) – Mapolrestabes Surabaya di Jalan Sikatan Nomor 1,   menjadi sasaran serangan bom, Senin (14/5/2018). Satu orang anggota Polri menjadi korban dalam kasus serangan bom tersebut.

Dari video viral yang diterima BeritaTrans.com menyebutkan,  pelaku pengeboman diduga  seseorang yang mengendarai sepeda motor.

Bom tersebut meledak saat berada di depan pemeriksaan oleh seorang anggota Polri. Di sebelahnya sebuah mobil tengah berhenti dan masih dalam proses pemeriksaan oleh petugas.

Menurut polisi, berdasarkan informasi, bom tersebut dibawa dua orang dengan berboncengan. Saat pemotor berboncengan itu datang, ada motor lain yang berada di belakangnya.

Pemotor itu berada di samping mobil berwarna hitam. Saat pemotor berada di samping mobil hitam, motor itu meledak saat di berada di pos pemeriksaan.

“Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.50 WIB,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera kepada wartawan, Senin (14/5/2018).

Saat ini, polisi masih menyisir lokasi kejadian. Menurut Frans ada korban jatuh dari pihak aparat kepolisian, namun belum bisa dipastikan apakah korban luka atau meninggal.(hel/dtc)