Angkasa Pura 2

Junaidi dan Dwi Budi Pisah Sambut Sebagai Direktur Perkapalan dan Kepelautan

DermagaSenin, 14 Mei 2018
IMG-20180514-WA0059

JAKARTA (beritatrans.com) – Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan melakukan pisah sambut jabatan Direktur Perkapalan dan Kepelautan dari pejabat lama Ir. Junaidi, MM., kepada pejabat baru Ir. Dwi Budi Sutrisno, MM., di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Kegiatan yang digelar bersamaan dengan acara munggahan menyambut bulan Ramadhan 1439 H/ 2018 pegawai Ditkappel ini dilakukan penuh dengan kebersamaan. Hadir pada kesempatan tersebut para pegawai Ditkappel.

IMG-20180514-WA0062

Junaidi di percaya oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi untuk menjabat sebagai Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP). Sedangkan Dwi Budi sebelumnya menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut. Keduanya dilantik oleh Menhub Budi Karya pada 2 Mei 2018 lalu beserta sejumlah pejabat Kemenhub lainnya.

Dalam sambutan perpisahannya, Junaidi memberikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap pegawai Ditkappel yang telah bahu membahu membantunya selama ditugaskan sebagai Direktur Perkapalan dan Kepelautan.

IMG-20180514-WA0057

“Saya berpesan terus tingkatkan kinerja dan memberikan dukungan penuh kepada Pak Dwi Budi Sutrisno dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai Dirkappel yang baru,” kata Junaidi.

Sementara Dwi Budi Sutrisno juga berharap agar keberadaannya dapat bermanfaat dan meningkatkan kinerja Ditkappel yang sebelumnya sudah bagus. Untuk itu, Dwi Budi Sutrisno pun mengajak semua pegawai Ditkappel bekerja sungguh-sungguh, jujur, dan profesional. (aliy)