Angkasa Pura 2

Buka Puasa Sembari Tunggu Terbang? Tenang Saja, Ada Takjil di 14 Bandara AP II

BandaraSelasa, 15 Mei 2018
IMG_20180219_162049

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Berkah Ramadhan Kariem memberikan tambahan kenyamanan para penumpang di 14 bandara kelolaan PT Angkasa Pura II.

Betapa tidak, menjelang buka puasa sembari menunggu pesawat, penumpang bakal tenang karena tersedia menu berbuka (takjil) yang disiapkan selama Ramadhan.

“Selama periode Ramadhan kami siapkan takjil kepada penumpang di area Boarding Lounge dan Arrival,” ungkap Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin di Tangerang, Selasa (15/5/2018).

Pada periode angkutan lebaran tahun 2018, perseroan juga melakukan penambahan, petugas maintenance fasilitas, serta petugas layanan pendukung di terminal seperti customer service mobile, airport helper, dan lainnya.

Selain penambahan personel, peningkatan fasilitas sarana ibadah seperti mushalla di setiap terminal juga ditingkatkan baik dari kebersihan maupun dari sisi kelengkapan perlengkapan ibadah seperti penambahan Al-Quran, penambahan alat sholat, dan lain-lain.

“Kami mengusunng tema Connected Ramadhan untuk ramadhan ini dimana kami memberikan pelayanan untuk menjalin hubungan kita dengan Allah (Habluminallah), Hubungan dengan antar manusia (Habluminannas) serta hubungan kita dengan diri kita sendiri. Dengan berbagai upaya yang telah kami siapkan, kami optimistis penyelenggaraan angkutan lebaran pada tahun ini akan lebih baik dibandingkan sebelumnya,” urai Awal.

Pihaknya juga menyarankan agar pengguna jasa dan pemudik dapat mengunduh aplikasi Indonesia Airports di smartphone guna mengetahui berbagai fasilitas terbaru di bandara dan fitur tematik khusus Ramadhan yang diantaranya dapat digunakan untuk melihat jadwal puasa dan mencari musholla terdekat di bandara. (omy)