Angkasa Pura 2

Sambut Bulan Puasa, PT KAI Daop 1 Gelar Promo Tiket Berkah Ramadhan

EmplasemenKamis, 17 Mei 2018
images (44)

JAKARTA (beritatrans.com) – Marhaban Ya Ramadhan. Bulan Ramadhan menjadi bulan yang sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim diseluruh dunia, karena didalamnya terdapat berliat-lipat pahala, penuh berkah dan kebaikan. Seluruh umat Islam pun menyambut bulan Ramadhan dengan penuh antusias, sama halnya dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 1 Jakarta.

Menyambut bulan Ramadhan, Daop 1 Jakarta memberlakukan tarif promo “Berkah Ramadhan” untuk KA kelas Eksekutif. Dengan promo ini, masyarakat dapat membeli tiket KA dengan harga lebih murah dari harga biasanya. Pemesanan tiket dapat dilakukan mulai tanggal 19 Mei 2018.

Relasi dan harga promo yang berlaku khusus keberangkatan tanggal 21, 22, 23, 24, 26, 27, 28, 29 dan 30 Mei 2018.

“Selain memberi harga yang lebih murah kepada calon penumpang di tanggal-tanggal tertentu, promo ‘Berkah Ramadhan’ juga dilakukan guna meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan KA sebagai moda transportasi andalan di masa kini,” kata Edy Kuswoyo, Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta melalui keterangan tertulis yang diterima beritatrans.com dan aksi.id, Kamis (17/5/2018).

IMG-20180516-WA0025

Mengenai promo “Berkah Ramadhan”, ada beberapa hal yang harus diketahui calon penumpang, antara lain tarif promo berlaku parsial sesuai pengaturan masing – masing kereta api, pemesanan tiket dapat dilayani di loket reservasi dan semua channel penjualan, tiket dengan tarif promo dapat direduksi, dan tiket dengan tarif promo dapat dibatalkan dan dapat diubah jadwalnya.

PT KAI mengimbau, agar calon penumpang selalu memperhatikan nama dan nomor identitas harus sesuai dengan yang tertera dalam boarding pass.(aliy)