Angkasa Pura 2

200.000 Boks Takjil Ditebar di 15 Bandara PT Angkasa Pura II

BandaraKamis, 17 Mei 2018
IMG-20180517-WA0028

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Manajemen PT Angkasa Pura II memahami bahwa saat Ramadhan adalah kesempatan untuk berbagi.

Karenanya, sejak hari pertama Bulan Puasa, 15 bandara kelolaan BUMN itu secara serentak menebar makanan dan minuman takjil untuk pengguna jasa.

“Kami menyediakan 200.000 boks takjil gratis untuk pengguna jasa bandara. Kami memahami sebagian dari pengguna jasa sedang menunaikan ibadah puasa. Kami tergerak untuk menyediakan makanan dan minuman untuk membatalkan puasa,” ungkap Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id, Kamis (17/5/2018) malam.

Awaluddin menuturkan tradisi menbagikan takjil itu merupakan bagian dari implementasi instruksi Kementerian BUMN agar PT Angkasa Pura II terus meningkatkan kualitas serta kuantitas pelayanan.

Pada sisi lain, Awaluddin mengutarakan pembagian takjil itu kental dengan dimensi sosial dan ibadah. “Jadi komplet betul dimensinya dalam pembagian takjil ini,” ujarnya.

Selain pembagian takjil itu, dia menjelaskan dalam rangka gebyar Ramadhan, 15 bandara tadi juga menggelar serangkaian program dengan mengusung tema religi, dari pentas seni hingga tausyiah.

Melalui pembagian serangkaian program kegiatan itu, dia mengharapkan semakin meroket kecintaan publik terhadap bandara-bandara kelolaan PT Angkasa Pura II. (awe).