Angkasa Pura 2

Malam Nanti Dishub Uji Coba Simpang Susun Mampang Prapatan, Rekayasa Lalin Dilakukan

KoridorJumat, 18 Mei 2018
images-7
IMG-20180517-WA0026
JAKARTA (BeritaTrans.com) – Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta akan melakukan rekayasa lalu-lintas (lalin) usai memberlakukan uji coba underpass Mampang-Kuningan, Jakarta Selatan. Uji coba ini, akan dilaksanakan ┬áJumat (18/5/2018) malam, mulai pukul 22.00 WIB secara bertahap.
Simpang di Jalan Mampang Prapatan Raya akan ditutup sementara untuk penataan jalan. Hal ini juga berlaku untuk rute angkutan umum Kopaja 57 trayek Blok M-Kampung Rambutan, yang telah disesuaikan.
Siaran pers yang diterima BeritaTrans.com, Kamis (17/5/2018) menyebutkan, rekayasa lalu-lintas tersebut, dilakukan sesuai dengan tahapan pembangunan Simpang Susun Antasari.
Berikut rinciannya:
1. Penutupan Simpang Jalan Mampang Prapatan Raya-Jalan Mampang Prapatan 7-Jalan Mampang Prapatan 8
Lalu-lintas dari arah utara menuju barat dan utara yang semula belok kanan menuju Jalan Mampang Prapatan 7, dialihkan berputar di putaran depan Garansindo Building (Jalan Warung Jati Barat Raya No. 09, Kalibata, Pancoran, RT.6/RW.5, Kalibata, Jakarta Selatan).
Lalu-lintas dari arah timur menuju barat dan utara yang semula belok kanan menuju Kuningan dan lurus menuju Jalan Mampang Prapatan 7, dialihkan belok kiri berputar di putaran depan Garansindo.
Lalu-lintas dari arah barat menuju selatan yang semula belok kanan menuju Ragunan, dialihkan belok kiri berputar di atas putaran lintas bawah Mampang.
2. Penutupan Simpang Jalan Mampang prapatan Raya-Jalan Duren Tiga Raya-Jalan Kemang Utara 9.
Lalu-lintas dari arah utara menuju barat yang semula belok kanan menuju Jalan Kemang Utara 9, dialihkan berputar di putaran depan Garansindo.
Lalu-lintas dari arah timur menuju barat dan utara yang semula belok kanan menuju Kuningan dan lurus menuju Jalan Kemang Utara 9, dialihkan belok kiri berputar di putaran depan Garansindo.
Lalu-lintas dari arah barat menuju selatan yang semula belok kanan menuju Ragunan, dialihkan belok kiri berputar di atas putaran lintas bawah Mampang.
3. Penutupan Simpang Jalan Mampang Prapatan Raya-Jalan Duren Bangka-Jalan Duren Tiga Selatan.
Lalu-lintas dari arah utara menuju barat yang semula belok kanan menuju Jalan Duren Bangka, dialihkan berputar di putaran depan Garansindo.
Lalu-lintas dari arah timur menuju barat dan utara yang semula belok kanan menuju Kuningan dan lurus menuju Jalan Duren Bangka, dialihkan belok kiri berputar di putaran depan Garansindo.
Lalu-lintas dari arah barat menuju selatan yang semula belok kanan menuju Ragunan dialihkan belok kiri berputar di atas putaran lintas bawah Mampang.(helmi)