Angkasa Pura 2

Menhub dan Dirjen Hubdat Gelar Bukber Bersama Pemangku Kepentingan dan Yatim Piatu

KoridorRabu, 23 Mei 2018
IMG-20180523-WA0018

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Ditjen Perhuhungan Darat, Kementerian Perhubungan  (Kemenhub) menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan seluruh pemangku kepentingan dan anak-anak yatim piatu di Ruang Mataram, Kemenhub Jakarta, Rabu (23/5/2918).

Acara ini akan diawali dengan tausiyah  Ramadhan dengan menghadirkan  ustadz. Selain itu  hadir pula  para pejabat dan  karyawan Kemenhub.

Pantauan BeritaTrans.com di lokasi, Dirjen Perhuhungan Darat Budi Setiyadi  dan Sedikjen Hubdat Hindro Surahmat sudah datang dan menyambut datangnya para  tamu.

Sesuai agenda acara yang diterima pers, acara Buka Puasa Bersama ini akan dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Beberapa  tamu undangan seperti Staf Ahli Menhub Bidang Hukum sam Reformasi Birokrasi Umar Aris san Ketua DPP Organda  Andrew juga sudah tiba di lokasi.

Selain itu tampak mendampibgi Direktur Lalu Lintas dam Angkutan Antar Moda Cucu Mulyana dan para pejabat di lingkungan Ditjen Hubdat juga sudah tiba di lokasi.

Tak ketinggalan anak-anak yatim piatu beserta para pengasuhnya juga  sudah tiba dan siap mengikuti rangkaian acara Buka Puasa Bersama Ditjen Hubdat ini.(helmi)