Angkasa Pura 2

Pertamina Lubricant Beri Layanan Ekstra Selama Arus Mudik-Balik Lebaran 2018

Energi Koridor OtomotifKamis, 31 Mei 2018
Pelumas-produk-pertamina-

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Arie Anggoro,VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricant menjelaskan, pihaknya memberikan layanan ekstra kepada masyarakat sebagai konsumen selama arus mudik dan balik Lebaran 2018. Berbagai program diberikan Pertamina Lubricant untuk meyukseskan arus mudik Lebaran 2018 nanti.

”Pertamina Lubricants selalu hadir untuk menemani para memudik dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga khususnya pemudik dengansepeda motor.Kami terus berupaya untuk mempersiapkan dan menjaga tidak hanya kondisi fisik pemudik namun juga kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan,” kata arie Anggoro di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Dikutip dari laman pertamina,com, Arie mengatakan, pihaknya akan hadir dengan program Berkah Enduro iniyang memberikan kenyamanan serta kemudahan untuk pemudik. Selain itu, ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan di seluruh Indonesia yang senantiasa mempercayai produk pelumas kami.”

Berkah Enduro 2018

Pertamina Enduro, yang di dukung oleh berbagai sponsor kembali melaksanakan program Ramadhan dan mudik untuk ke 13 kalinya di Indonesia. Enduro merupakan salah satu produk unggulan Pertamina untuk pelumas kendaraan roda dua yang diformulasikan khusus dengan teknologi tinggi untuk berbagai varian motor dan mampu memberikan performa optimal dalam kondisi jalan yang ekstrem sekalipun.

Dengan tajuk “BERKAH ENDURO 2018, Berbagi Rezeki Menuju Fitri”, Enduro kembali menemani para pemudik dengan menggelar serangkaian program tahunan lebaran dengan aktifitas seru meliputi Pertamina Ketupat Endurodan Lesehan Enduro.

Program Ketupat Enduroyang akan berjalan mulai tanggal 1 – 13 Juni 2018ini adalah kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants yaitu penjualan paket oli mudik secara lengkap dengan harga yang efisien, isi berlimpah dengan moto “Paket Mewah, Harga Super Murah”. Paket ini berisikan oli Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik.

Tahun ini Pertamina Lubricants akan menjual paket Ketupat Enduro sebanyak lebih dari 10.000 paket yang dapat di beli diberbagai Bengkel Umum dan Bengkel Enduro Pertamina area Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. Dengan dukungan dari co-sponsor, paket Ketupat Endurodijual dengan harga terjangkau yaitu Rp45.000,- untuk Paket Enduro Maticdan Rp50.000,- untuk Paket Enduro 4T Racing.

Dengan harga jual yang spesial ini, pemudik bisa mendapatkan oli Enduro Matic atau Enduro 4T Racing dan beragam produk kebutuhan mudik lainnya berupa kanebo untuk kendaraan, plester / koyo, snackmakanan dan minuman serta minyak angin dan peta mudik yang juga dapat digunakan sebagai petunjuk menuju lokasi Lesehan Enduro 2018.

“Paket ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan toolkit lengkap dengan harga terbaik kepada para pemudik. Selain menggunakan pelumas yang berdampak sangat baik terhadap performa mesin motor untuk perjalanan panjang, beragam produk didalamnya juga merupakan kebutuhan-kebutuhan primer dan urgentsaat mudik sehingga perjalanan akan semakin aman dan nyaman sampai tujuan,” Lanjut Arie Anggoro.

Bagi masyarakat yang merasa lelah saat menempuh perjalanan panjang saat mudik khususnya pemudik sepeda motor, Pertamina Lubricants menyediakan kembali posko mudik Lesehan Enduroyang akan disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 9 Juni – 13 Juni 2018. Pertamina Lubricants telah menyiapkan 5 posko utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas di :

Masjid Al Muhajirin Cilegon – Merak
Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura – Cirebon),
Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura – Pekalongan).
Masjid Uswatun Hasanan (Nagrek)
SPBU 11.53128 / RM. Raja Pedas (Banyumas)

Lesehan Enduro merupakan posko khusus bagi para pemudik yang lelah di perjalanan dan ingin beristirahat. Lesehan Enduro menyediakan fasilitas lengkap berupa:

Area Istirahat dilengkapi partisi, matras, AC
Charging HP dilengkapi dengan kunci pengaman untuk keamanan
Area Santai dilengkapi dengan TV, DVD, matras pijat, AC, dan Misty Fan
Area Bermain Anak untuk melepas kebosanan selama perjalanan, disediakan alat mewarnai, buku, dan permainan ringan lainnya
Area Potong Rambut dilengkapi dengan kursi, meja, kaca, dan peralatan potong rambut
Bengkel Mini area ganti oli dan servis ringan secara gratis
Tak’jil Gratis sebagai makanan untuk berbuka
Free Wifi untuk kemudahan berkomunikasi
Medis Ringan untuk membantu pemudik.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari