Angkasa Pura 2

Pejabat STPI Bersama Taruna-Taruni Turun ke Jalan Dalam Program Ta’jil on The Road

SDMSabtu, 2 Juni 2018
Bagi Ta'jil Dian

Bagi ta'jil Taruna

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Taruna dan pejabat STPI Curug aktif melakukan kegiatan sosial selama bulan Ramadhan 1439 H. Kegitan merupakaan bagian program untuk mengisi bulan suci itu dengan kegiatan positif dan bermanfaat bagi orang lain.

“Taruna STPI Curug bagi-bagi ta’jil dijalan. Saling berbagi dan mencari berkah di Bulan nan suci,” sebut akun #stpi curug, kemarin.

Puluhan taruna-taruni STPI bahkan pejabat Kasubag Ketarunaan dan Alumni STPI Dian Anggraeni ikut tutun ke lapangan membagian aket ta’jil gartis pada pengguna jalan di sekitar kampus penerbangan tersebut.

Proggram Ta’il on The Road ini sudah beberapa tahun terakhir dilakukan taruna-taruni STPI. Taruna STPI membuktikan dirinya peduli dan mau turun tangan membaur dan membantu orang lain yang membutuhkan.

Paket ta’jil yang dibagikan taruna-taruni STPI berasal dari sumbangan para dermawan, terutama keluarga besar STPI Curug, Tangerang, Banten.

Tapi, jika ada dermawan yang akan turut membantu dan membagikan ta’jil, maka taruna-taruni STPI siap mendistribukan dan menyampaikan kepada warga masyaraat yang membutuhkan.(helmi)

loading...