Angkasa Pura 2

Ditemani Dirjen Hubdar dan Dirut ASDP, Menhub Keliling Pelabuhan Merak dengan Mobil Golf

Dermaga KoridorMinggu, 3 Juni 2018
Menhub Merak MblGolf

MERAK (BeritaTrans.com) – Menhub Budi Karya Sumadi dengan mobil golf berkeliling melihat dan memastikan seluruh sarana dan prasarana (sarpras) transportasi darat di pelabuhan Penyeberangan ASDP Merk, Banten dalam kondisi prima dan laik operasi.

Ditemani Dirjen Hubdar Budi Setiyadi dan Dirut ASDP Ira Puspadewi berkeliling Pelabuhan Merak, Banten. Seluruh sarpras mulai dermaga 1 sampai Dermaga 6 Merak, yang disiapkan untuk melayani arus mudik dan balik Lebaran bagi pengguna sepeda motor menuju Lampung atau sebaliknya.

Menhub Budi Karya mengecek langsung kesiapan sarana dan prasarana Angkutan Lebaran tahun 2018. Pelabuhan Merak secara teknis siap melayani arus mudik Lebaran 2018.

Dalam kesempatan kunjungan kerja di Pelabuhan Merak, Banten, Menhub Budi Karya menggelar rapat koordinasi di kantor PT. ASDP cabang Merak, Banten.

Rakor tersebut dihadiri oleh Dirjen Perhubungan Darat, Kepala KSOP Banten, Kepala BPTD Banten, Dirut PT. ASDP, Wakapolda Banten, dan Plt Kadishub Prov. Banten.

Salah satu yang menjadi fokus perhatian adalah, Menub memita untuk meningktakan koordiasni dan sinergi semua aparat di lapangan.

“Tingkatkan keamanan dan pelayanan kepada pengguna jasa, khususnya pemudik yang akan menyeberang ke Sumatera atau sebaliknya ke Jawa,” pinta Menhub.(helmi)