Angkasa Pura 2

8 Bandara Angkasa Pura II Layani Penerbangan Tambahan pada Angleb 2018

BandaraSenin, 4 Juni 2018
IMG-20180604-WA0034

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Sebanyak delapan dari 15 Bandara kelolaan PT Angkasa Pura II akan melayani penerbangan tambahan angkutan Lebaran (angleb) 2018.

Kedelapan bandara itu antara lain Bandara Soekarno Hatta (Cgk/Jakarta), Kualanamu (KNO/Medan), Depati Amir (PGK/ Pangkal Pinang), Minangkabau (PDG/Padang), Syarif Kasim II (PKU/Pekan Baru), Husein Sastranegara (BDO/Bandung), Supadio (PNK/Pontianak), dan Halim Perdana Kusuma (HLP/Jakarta).

“Jumlah hingga saat ini total 823, Keberangkatan sebanyak 429 dan kedatangan 409,” jelas Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin di Jakarta, Senin (4/6/2018).

Menurutnya tidak menutup kemungkinan jumlahnya akan meningkat lagi. Pihak Angkasa Pura II siap melayani dengan semaksimal mungkin dengan personel yang mumpuni.

Untuk mendukungnya, AP II juga memberikan pembebasan biaya pendaratan pesawat (landing fee) pada seluruh penerbangan tambahan angleb 2018.

“Kesiapan ini didukung juga dengan peningkatan layann seperti mobile chek in, drive thru, dan fasilitas pendukung lainnya,” kata dia.

AP II juga menyediakan Posko angleb yang disiapkan di kantor pusat. Sedangkan untuk di Bandara Soekarno Hatta digelar di depan area terminal 1B.

Posko juga dilaksanakan di seluruh bandara kelolaan AP II untuk meningkatkan keamanan, pelayanan, dan kenyamanan pengguna jasa. (omy)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari