Angkasa Pura 2

Puluhan Taruna Transportasi Ikut Program Pelatihan oleh PMI

SDMSelasa, 5 Juni 2018
IMG-20180605-WA0023

IMG-20180605-WA0021

CURUG (BeritaTrans.com) – Puluhan taruna transportasi dari tiga matra, STPI Curug, STIP Jakarta dan STTD Bekasi mengikuti Orientasi/ Pelatihan Taruna-Taruni oleh Palang Merah Indonesia (PMI).

Acara ini merupakan bagian kerja sama Kementerian Perhubungan dengan  PMI, sekaligus untuk menyiapkan mereka menjelang penugasan  di Posko Angkutan Lebaran 2018.

Pelatihan ini dilaksanakan  di Auditorium STPI, Curug, Tangerang, Selasa (5/6/2018). Puluhan taruna perwakilan dari tiga kampus BPSDMP di kawasan Jabodeabek ikut program pelatihañ ini.

Hadir memberikan pelatihan kepada para taruna transportasi adalah instruktur dan tenaga profesional dari PMI.  Mereka memberikan pelatihan baik teori atau praktik singkat mengenai PMI.

Materi yang diberikan antara lain dasar-dasar pertololongan pada korban bencana atau kecelakaan terutama menjelang Lebaran 2018.

Dengan harapan, saat taruna diperbantukan di Posko Angkutan Lebaran siap memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat, khususnya korban kecelakaan atau bencana.(helmi)

loading...