Angkasa Pura 2

Taruna-Taruni Terbaik BPSDMP akan Sampaikan Reportase Terkait Angkutan Lebaran 2018

SDMKamis, 7 Juni 2018
IMG-20180607-WA0010

IMG-20180607-WA0011

JAKARTA (BeritaTrans) – Inilah taruna-taruni BPSDMP terbaik yang siap melaporkan pantuan arus mudik dan balik Lebaran 2018. Mereka siap memberikan laporan terkini terkait arus mudik Lebaran, langsung dari Posko Angkutan Lebaran Nasional Terpadu 2018 di Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Jakarta.

Sebanyak tujuh taruna-taruni terbaik BPSDMP siap menyampaikan hasil liputannya ke masyarakat. Mereka adala tiga taruna-taruni STIP, Marco Christian Yedija, Fauziah Guslim, dan Helen Ade Gratia Situmorang. Sedang dua dari STPI yaitu Enrico Julian dan Amelia Indriani. Sedang dua taruna lainnya dari STTD yaitu Anatje Elisabeth dan Abraham, Lucky Gerldo.

Merak terpilih malalui proses audisi yang ekstra ketat oleh Tim BKIP Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Mereka itu adalah perwakilan terbaik dari masing-masing kampus, yang siap ditugaskan untuk melakukan reportase dan wawancara terkait kondisi terkini dan pernik-pernik lainnya seputar Angleb 2018.

Hasil repotase mereka akan direcording, dan selanjutnya diputar di channel youtube Kementerian Perhubungan. Jangan lupa, saksikan penampilan apik taruna-taruni yang gagah dan cantik ini.

Fauziah taruni STIP Jakarta mengaku bangga terpilih dan akan melaksanakan tugas reportasi di Pokso Angleb ini dengan sebaik mungkin. “Saya bisa belajar sekaligus menyampaikan info terkini ke masyarakat terkait Angleb dari berbagai daerah di Tanah Air,” katanya menjawab BeritaTrans.cm.

Menurut putri Bogor itu, tugas reportase di Pokso Angleb ini merupakan satu kehormatan. Dia dikirim dari STIP dan akhirnya terpilih mewakili almamater untuk bertugas di Posko Angleb ini. “Saya disini bukan hanya membawa diri sendiri, tapi sekaligus mewakili almamater STIP,” aku Fauzah.

Harapan serupa juga disampaikan Amelia Indriani dari STPI Curug. Sejak awal dikirim kampus STPI dan terpilih menjadi duta di Pokso Angleb harus siap memberikan pelayanan dan kerja yang terbaik.

“Tugas reportasi di Posko Angleb ini menjadi bagian pengabdian ke masyaraat sekaligus wakil STPI di perhelatan akbar ini,” jelas Amelia.

Baik Fauziah atau Amelia sepakat, untuk memberikan reportase yang terbaik untuk bangsa dan negara, masyarakat sekaligus menjaga nama baik almamater. “Dengan tugas reportasi ini, semoga bisa memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi orang lain,” tegas Fauziah.

Selama bertugas di Posko Angleb, tujuh taruna-taruni BPSDMP itu siap memberikan reportase terkait angleb 2018. Di bawah bimbingan dan supervisi petugas dari BKIP, mereka akan menyampaikan reportasi sampai penutupan posko, tanggal 24 Juni 2018 mendatang.(helmi)

loading...