Angkasa Pura 2

Satgas BBM Pertamina Siapkan BBM Nonsubsidi di Jalur Krusial Mudik

Energi KoridorJumat, 8 Juni 2018
IMG-20180608-WA0022

BEKASI (BeritaTrans.com) – Satgas BBM Pertamina sudah siaga  di lapangan dan siap memasok kebutuhan BBM pemudik termasuk di jalur macet atau tempat krusial  lainnya selama perjalanan mudik mudik dan balik Lebaran 2018.

Salah satu titik pelayanan Satgas BBM Pertamina ada di Rest Area KM 19 tol Jakarta-Cikampek (Japek).

Satu tim terdiri tiga orang, yaitu Mamat, Rahman dan Adi. Mereka sudah siaga sejak kemarin atau H-7 Lebaran. Meski diakui, sampai Jumat (8/6/2018) masih sepi.

“Tapi kita bertiga tetap siaga disini. Mungkin baru nanti malam atau besok akab ada permintaan BBM ke satgas. Yang pasti, kita siap melayani konsumen dengan baik,” kata Mamat menjawab BeritaTrans.com.

Sesuai arahan pimpinan, papar dia, Satgam BBM bertugas dari H-7 sampai H+7 Lebaran mendatang. “Kita siapkan BBM dalam kemasan 10 lt, baik Pertamax atau Solar Dex (BBM nonsubsidi),” kata Rahman menambahkan.

Satgas BBM siap melayani permintaan bahkan dengan pengawalan petugas Polri, aku dia, pihaknya siap menembus kemacetan dengan sepeda motor.

“Masing-masing bisa membawa 30 lt dan dijual kepada konsumen yang membutuhkan,” papar pria asal Karawang itu.

Baik Mamat atau Rahman meminta masyarakat tak perlu khawatir kehabisan BBM. Satgas BBM Pertamina ada di seluruh jalur mudik termasuk di tol fungsional.

“Kita siap memasok BBM nonsubsidi sesuai kebutuhan konsumen selama mudik dan balik Lebaran tahun ini,” tandas Mamat.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari