Angkasa Pura 2

Perkembangan Lalin di Nagrek dan Cikopo Bisa Dilihat Secara Live dari Youtube

Koridor Telekomunikasi & PosSabtu, 9 Juni 2018
images-4

JAKARTA (BeritTrans.om) – Warga masyarakat yang ingin mengetahui kondisi lalu lintas (lalin) mudik angkutan Lebaran 2018 di ruas jalan Provinsi Jawa Barat khususnya Ruas Jalan Nagrek dan Ruas Jalan Cikopo secara live.

Masyarakat khususnya pengguna jalan bisa menyaksikan secara langsung kondisi riil di lapangan dengan klik ini https://www.youtube.com/channel/UCNQ6KP6MPY5T_xOqoim9NNQ.

Selama pemantau angkutan Lebaran 2018, BPTD Wilayah IX Jawa Barat akan menyelenggarakan live streaming BPTD IX Jabar menggunakan drone.

“Pesan kami, selalu utamakan keselamatan dalam melaksanakan perjalanan,” kata Kepala Badan Pengelola Transportasi Darat (BPTD) IX Jawa Barat Agung Rahardjo menjawab BeritaTrans.com di jakarta, Sabtu (9/6/2018).

Sanjian live streaming prsesi mudik di Jawa Barat itu disiaokan dalam rangka mendukumng kelancaran arus mudik menjelang hari raya Idul Fitri 2018 (1439 H).

IMG-20180609-WA0049

“Dengan sajian data dan fakta yang akurat mengenai kondisi lalu lintas di jalan, diharapkan pemudik bisa mengambil keputusan yang tepat. Kalau lalu lintas padat, jangan paksakan masuk dan akhirnya membuat kemacetan makin parah tak terkendali,” jelas Agung lagi.

Selain itu, menurut Agung, BPTD Wilayah IX Provinsi Jawa Barat Direktorat Jenderal Perhubungan Darat mengadakan posko angkutan Lebaran 2018.

Posko Lebaran tersebut akan dilaksanakan selama arus mudik berlangsung dari H-7 sampai H+7 Lebaran.

“Posko mudik angkutan Lebaran ini bertujuan sebagai peningkatan pengawasan keselamatan pengguna Angkutan Jalan,” tegs Agung.(helmi)

loading...