Angkasa Pura 2

2018 AMITRA Siap Hadirkan Inovasi-Inovasi Baru

Another News Ekonomi & BisnisSelasa, 12 Juni 2018
images-22

JAKARTA (BeritaTrans.com) – AMITRA tahun 2018 akan kembali hadir dengan inovasi-inovasi baru lainnya dengan tujuan utama membantu masyarakat Indonesia memenuhi berbagai kebutuhannya melalui skema pembayaran Syariah yang sesuai dengan Syariat Islam.

“AMITRA juga akan memperluas jaringannya dengan menggandeng lebih banyak lagi agen perjalanan anggota PPIU,” kata Dept Head Marketing AMITRA, Heru Pamungkas di Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Dikatakan, AMITRA berencana untuk menggandeng setidaknya 40 agen perjalanan baru terpercaya di sekitar 200 titik di tanah air.

AMITRA menjamin bahwa semua pelanggan AMITRA akan mendapatkan pelayanan proses yang cepat dan simple. Tanpa memerlukan jaminan atau DP (Down Payment), pelanggan cukup membawa KTP, KK, Slip Gaji atau Buku Tabungan ke kantor cabang FIFGROUP terdekat atau mitra AMITRA lainnya.

Kecepatan proses serta kemudahan pengajuan menjadi keunggulan utama AMITRA dibandingkan kompetitornya yang lain.

Sebagai bukti komitmen dan keseriusan AMITRA dalam memberikan pelayanan berbasis Syariah bagi masyarakat Indonesia.

Tahun 2017, AMITRA diganjar penghargaan dalam berbagai bidang antara lain dalam Inverstor Best Syariah Award 2017 sebagai The Best Multifinance Sharia 2017 dan dari Indonesia Sharia Finance Award 2017 sebagai Special Mention for Good Sharia Financing Practice.

Berbagai produk dan informasi mengenai AMITRA dapat ditemukan di website serta media sosial FIFGROUP yaitu www.fifgroup.co.id/AMITRA dan FIFCLUB (Facebook, Twitter, Instagram, Youtube). Lebih dari 600 jaringan FIFGROUP yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara juga selalu siap melayani pelanggan AMITRA dimanapun berada.

“Informasi mengenai kantor cabang FIFGROUP juga dapat ditemukan di www.fifgroup.co.id/contactus,” tandas Heru.(helmi)

loading...