Angkasa Pura 2

Pererat Tali Silaturahmi, AMITRA Ajak PPIU Buka Puasa Bersama

Destinasi Ekonomi & BisnisSelasa, 12 Juni 2018
IMG-20180612-WA0007

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Bulan Ramadhan, AMITRA, brand pembiayaan Syariah milik FIFGROUP mengundang Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dalam sebuah acara buka bersama bertempat di salah satu rumah makan di kawasan Jakarta Selatan.

Acara ini sengaja digelar tidak hanya sebagai ajang mempererat tali silaturhami tetapi juga sebagai wadah bagi AMITRA untuk mempertegas komitmennya dalam menjalin kerjasama dengan berbagai agen perjalanan anggota PPIU untuk memberikan layanan pembiayaan perjalanan Umrah Reguler dan Umrah Plus bagi masyarakat Indonesia.

Pada acara ini dipekenalkan secara resmi jajaran Direksi AMITRA yang baru. Diwakili oleh Dept Head Marketing AMITRA, Heru Pamungkas menyatakan “Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi semua rekan AMITRA.

“Tanpa kerjasama baik yang terjalin di antara AMITRA dan para agen perjalanan anggota PPIU, mustahil rasanya AMITRA dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan kami,”.

Heru berjanji bahwa kedepannya AMITRA akan terus memperluas jangkauannya tidak hanya kepada pelanggan dengan fixed income, tetapi juga kepada para pelanggan non-fixed income secara menyeluruh.

AMITRA pertama kali diperkenalkan ke publik di akhir tahun 2015. Sebelum hadir dengan brand AMITRA, publik telah lebih dahulu mengenai FIF Syariah sebagai salah satu solusi pembiayaan berbasis Syariah milik FIFGROUP (PT Federal International Finance).

Setiap produk yang diluncurkan oleh AMITRA telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan serta Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang juga merupakan anggota Dewan Syariah Nasional.

“Hal ini diperlukan untuk menjamin bahwa setiap produk keluaran AMITRA telah sesuai dengan ketentuan regulasi pemerintah, fatwa-fatwa Majelis Ulama Indonesia, serta Syariat Islam yang ada,” papar Heru.

Dikatakan, produk andalan AMITRA yang telah dikenal oleh masyarakat Indonesia adalah pembiayaan perjalanan Umrah Reguler dan Umrah Plus yang telah didesain sesuai dengan akad Syariah yang disetujui oleh Dewan Pengawas Syariah. Semua transaksi AMITRA menggunakan akad Murabahah atau jual beli yang juga telah disesuaikan dengan semua ketentuan-ketentuan yang ada.

Saat ini AMITRA telah memberangkatkan ribuan orang jemaah ke tanah suci. Dalam memberikan layanan ini, AMITRA bekerjasama dengan 183 agen perjalanan terpercaya di seluruh Indonesia yang telah diseleksi berdasarkan kriteria-kriteria yang ketat dan telah terbukti memiliki reputasi yang baik dalam pelayanannya.

“AMITRA berusaha memastikan agar pelanggannya memperoleh pengalaman yang menyenangkan, terpercaya, dan aman dalam mempersiapkan perjalanan religinya bersama AMITRA,” tegas Heru.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari