Angkasa Pura 2

Kemenhub Akan Berikan Beasiswa pada Putra-Putri Korban Laka di Tol Cipali

Koridor SDMRabu, 13 Juni 2018
Menhub_Budi_Kir

SEMARANG (BeritaTrans.com) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan rasa duka cita kepada kedua petugas Tol Cikampek-Palimanan yang menjadi korban kecelakaan. Korban akan diberikan asuransi oleh Pihak Jasa Raharja sebesar 50 juta rupiah.

“Saya menyampaikan duka cita atas berpulangnya saudara kita yang bertugas di tol Cipali 2 orang, Dirut PT Jasa Raharja akan memberikan asuransi. Satu sudah diberikan kemarin, satu lagi akan diberikan hari ini. Asuransinya berjumlah sebesar 50 juta,”  kata Menhub di Semarang, Rabu (13/6/2018).

Selain asuransi dari PT Jasa Raharja yang diberikan untuk keluarga korban, lanjut Menhub, pihak Kementerian Perhubungan (Kemenhub) juga akan memberika beasiswa pendidikan bagi anak-anak korban.

“Dari Kemenhub sebagai tanda simpati yang mendalam, karena  almarhum menjalankan tugas negara, kami memberikan besiswa bantuan bersekolah untuk anak-anaknya dengan nilai yang sama seperti asuransi yang diberikan oleh PT Jasa Raharja,” tutup Menhub.

Dalam kunjungannya, Menteri Perhubungan didampingi oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi, Asisten Operasi Kapolri Irjen Pol Deden Juhara, beserta Direktur Jasa Raharja Budi Rahardjo.(helmi)