Angkasa Pura 2

Lebaran Tak Ada Kelangkaan BBM dan Listrik, Bravo Buat Pertamina dan PLN

Energi KoridorSenin, 18 Juni 2018
Salamudin-daeng

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Sepanjang perjalanan dari Jakarta menuju ujung timur Indonesia lombok, sumbawa, sumbawa barat hingga ke posisi paling pinggir, ada satu perbedaan dibandingkan tahun tahun sebelumnya.

“Yakni, tidak ada kelangkaan premium sama sekali, dan tidak pernah mati listrik walaupun satu jam,”  kata pengamat dari Assosiasi Ekonomi Politik  Indonesia (AEPI) Salamudin Daeng di Jakarta, Senin (18/6/2018).

Dikatakan, ini satu prestasi bagi seluruh jajaran Pertamiba dari pusat sampai daerah. Selain itu juga berkat kerja keras  manajemen PLN untuk menjaga  pasokan listrik aman selama Lebaran di Tanah Air.

“Terimakasih kepada seluruh karyawan Pertamina dan PLN dan juga seluruh karyawan BUMN sektor transportasi serta sektor Publik lainnya,” jelas Daeng yang juga aktivis Aliansi Selatan Selatan (ASS) itu.

Warga masyarakat khususnya umat muslim di Tanah Air bisa merayakan Lebaran dan aktivitas lain bersama keluarga dengan aman dan lancar. Pasokan BBM dan listrik ke masyarakat tak terganggu sedikit pun.

Mereka mungkin   tidak sempat ber-Lebaran untuk melayani masyarakat. “Mereka layak diberikan apreasiasi atas kinerja dan pelayanan mereka untuk bangsa dan masyarakat NKRI,” tandas Daeng.(helmi)