Angkasa Pura 2

Nikmati Kuliner Khas Pantura, Ini Buku Panduannya

IMG-20180618-WA0005

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) merelease Buku Kuliner khas Pantura Jawa mulai Pekalongan sampai ibukota Jakarta.

Buku Kuliner yang diberi kata pengantar oleh Menhub Budi Karya Sumadi itu memamparkan beragam kuliner khas Pantura Jawa.

Selain itu juga disajikan beragam informasi mengenai produk kerajinan dan oleh-oleh khas pantura yang sayang dilewatkan khususnya bagi pemudik yang akan segera kembali ke Jakarta  dan sekitarnya.

Sambil pulang menuju Jakarta, pemudik bisa menikmati aneka produk kuliner dan oleh-oleh khas Pantura Jawa. Harga dijamin bersaing dengan kualitas  unggul hasil karya masyarakat dan UKM sepanjang Pantura Jawa.

Daripada harus berjuang melawan kemacetan di jalur tol Trans Jawa, bisa melintas di jalan arteri nasional dan singgah belanja di sepanjang jalur mudik dan balik Lebaran 2018 di Pantura Jawa.

Kesempatan ini juga  bisa dimanfaatkan untuk memecah kepadatan dan menarik minat pemilir melewati jalan arteri adalah keberadaan pusat-pusat kuliner di sepanjang jalur Pulau Jawa.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengakses Buku Kuliner pada alamat http://buku-kuliner.dephub.go.id dan konten media sosial pada tautan https://twitter.com/kemenhub151/status/1008353156504305665.(helmi)

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari