Angkasa Pura 2

Mudik Motor Gratis Kapal Laut Lebaran 1439 H/2018 Banyak Tuai Pujian

DermagaSabtu, 23 Juni 2018
IMG_20180623_183823

JAKARTA (beritatrans.com) – Pelaksanaan mudik sepeda motor gratis menggunakan kapal laut pada angkutan Lebaran 1439 H/2018 telah usai hari ini, Sabtu (23/6/2018). Program yang digelar Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan tersebut banyak mendapat pujian masyarakat, terutama mereka yang menikmati fasilitas layanan pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tersebut.

Berbagai pujian masyarakat tersebut terekam saat beritatrans.com dan aksi.id mewawancarai mereka, baik saat menjelang perjalan mudik dari Jakarta ke Semarang maupun perjalan balik dari Semarang ke Jakarta.

“Alhamdulillah saya sudah empat tahun ikut mudik gratis. Enak tidak capek. Malah diberi makan dan minum segala,” kata Sudarmaji, warga Blora, Jawa Tengah.

IMG_20180623_182345

Pria yang bekerja di kawasan Pasar Kemis, Tangerang, Banten ini bersama istri dan satu anaknya selalu memanfaatkan program mudik motor gratis yang diselenggrakan oleh Ditjen Hubla.

Pujian terhadap program mudik motor gratis juga banyak disampaikan masyarakat melalu media sosial, seperti twitter dan facebook, termasuk media sosial milik Ditjen Hubla yaitu @djplkemenhub151.

“terima kasih @djplkemenhub151 atas program mudik gratis ini. Ora kapok melu mudik gratis!!! wis gratis pelayanan e jos tenan. Akeh dedek” gemesnya. wkwkwkwkwk,” puji pemilik akun victory_sirait.

IMG_20180623_182502

Pemilik akun firkhanovisusanti menulis “Terima kasih jg min setiap tahun sudah mengadakan program mudik gratis Walaupun program mudik gratis tis tis pelayanan tetap maksimal. Mudik jadi, aman, nyaman, dan selamat sampai tujuan.”

Sedangkan pemilik akun Aysar Robet menyampaikan terima kasih dan sekaligus menunjukkan kegembiraanya karena mendapat hadiah door prize voucher belanja.

“Terima kasih kepada “DIRJENHUBLAKEMENHUB”. Atas terselenggaranya mudik gratis angkutan laut tahun 2018. Semoga tahn depan DIADAKAN lagi dengan pelayanan yg lebih baik lg. Dan terimakasih Door Prize voucher belanjanya moga bermanfaat.”

IMG-20180623-WA0020

Bahkan ada juga yang mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi seperti yang dilakukan oleh pemilik akun dengan nama Priska. “Alhamdulillah sukses. Trims p Jokowi,” tulisnya.

Ada juga yang mengucapkan terima kasih kepada Kemenhub, KM Dobonsolo, dan seluruh tim support mudik gratis. “Terimakasih,, djplkemenhub & KM Dobonsolo dan team supports lainnya atas pelayanan n servisnya. Sya dan keluarga sdh sampai dirmh dgn selamat. Mudah2han thn depan ada lg,” tulis akun fauziachmad1909. (aliy)