Angkasa Pura 2

BDP Minsel Buka Pendataran Calon Taruna Baru Sampai 7 Juli 2018

SDMSelasa, 26 Juni 2018
images

MINSEL (BeritaTrans.com) – Kampus Balai Diklat Pelayaran (BDP) Minahasa Selatan (Minsel) Sulawesi Utara membuka pendaftaran bagi putra-putri terbaik Indonesia menjadi taruna pelaut yang unggul dan siap kerja.

“Bagi warga masyarakat yang berminat dan ingin mendaftar menjadi Taruna BDP Minsel, pendaftaran masih dibuka,” sebut akun #bdpminsel itu, Selasa(26/6/2018).

Putra-puta terbaik Sulut dan sekitarnya yang berminat menjadi perwira pelaut yang andal, BDP Minsel telah membuka pendaftaran Calon Taruna sampai dengan tanggal 7 Juli 2018.

Jadilah bagian dari putra-putra terbaik bangsa Indonesia. Segeralah daftarkan langsung diri anda pada Kantor BDP Minsel dengan alamat Jalan Trans Sulawesi km 80, Desa Tawang Timur, Kecamatan Tengah, Minahasa Selatan.

Untuk Informasi dapat dilihat di akun facebook BDP Minsel, atau klik www.bdpminsel.ac.id serta dapat hubungi langsung melalui whatsapp di nomor 0821889556559.

Kampus pelaut yang dipimpin Capt. Wisnu Risianto,MM ini dikelola dan didukung SDM profesional di bidangnya. Saat ini BDP Minsel membuka dua Program Studi (prodi) yaiyu Nautika dan Teknika.

Kampus BDP Minsel milik sendiri dan dibawah pengelolaan BPSDMP Kementerian Perhubungan sekaligus mengacu pada UU Pendidikan Tinggi dibawah Kementerian Ristek dan Dikti.

Seluruh kurikulum pendidikan disesuaikan dengan standard dan ketentuan IMO. Ijazahnya diakui di dunia international dan bisa diterima bekerja di kapal-kapal asing dan nasional.(helmi)

loading...