Angkasa Pura 2

Kepala BPTD Riau dan Kepri Tinjau Jalan Pekanbaru-Kampar

KoridorRabu, 27 Juni 2018
FB_IMG_1530063275282

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kepala BPTD IV RIAU-KEPRI Ajie Panatagama bersama PJN Diki beserta staff melakukan kunjungan ke jalan lintas barat Pekanbaru-Kampar.

Demikian dilansir akun resmi #Ditjen Hubdat di Jakarta, kemarin.

Disebutkan, dalam kunjungan ini tim BPTD Riau dan Kepri melakukan pemantauan terhadap arus lintas serta fasilitas keselamatan lalu lintas di lokasi jalan yang sebentar lagi rampung dikerjakan termasuk penentuan titik U Turn di sepanjang jalan tersebut.

Jalan lintas Pekanbaru-Kampar merupakan jalur utama di Provinsi Riau. Sebelum selesai pengerjaannya dan jalan tersebut dioperasikan untuk masyarakat umum, Ditjen Hubdat melalui BPTD Riau dan Kepri harus memastikan semua laik jalan dan sudah dilengkapi rambu-rambu yang jelas.

Ditjen Hubdat melalui aparatnya di daerah termasuk BPTD bertugas memastikan seluruh fasilitas dan infrastruktur transportasi darat dalam kondisi baik dan laik jalan.

Selain itu, fungsi-fungsi keselamatan dipatuhi dan diterapkan dengan baik. Ditjen Hubdat tetap komit menegakkan aturan keselamatan transportasi darat dengan baik.(helmi)

loading...