Angkasa Pura 2

Dishub Jakarta Sosialisasi Ganjil-Genap yang Diperluas Pada Pengguna Jalan

Koridor OtomotifSabtu, 30 Juni 2018
FB_IMG_1530319609208

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Pemprov DKI Jakarta mulai melalukan sosialiasasi pembatasan kendaraan khususnya ganjil-genap yang diperluas di Kota Jakarta.

Kebijakan itu akan diterapkan  selama pelakaanaan Asian Games 18th di Jakarta dan Palembang Sumatera Selatan (Sumsel).

“Jumat, 29 Juni 2018 – Sosialisasi kebijakan ganjil genap Asian Games melalui pembagian flyer di simpang Tomang,” sebut akun #dishub dki jakarta.

Sosialisasi dilakukan melalui pembagian brosur, pemflet serta pemberitahuan secara lisan kepada pengguna jalan. Mulai 2 Juli 2018 akab dilakukan uji coba ganjil genap yang diperluas di Jakarta.

Sesuai rencana, BPTJ bersama Dishub Pemprov DKI Jakarta dan Ditlantas Polda Metro Jaya akan mulai melakukan uji coba penerapan ganjil genap yang diperluas di Jakarta.

Pada waktu bersamaan akan dilakukan uji coba buka tutup gerbang tol dan pemberlakuan lajur khusus  di tol, khususnya dari hotel dan wisma atlet Asian Games  ke venew pertandingan baik di GBK atau tempat lain di Jakarta.

Uji coba rekayasa lalu lintas ini akan dilaksanakan selama sebulan, dan pemberlakuan secara efektif mulai 2 Agustus 2018 mendatang.(helmi)

loading...