Angkasa Pura 2

4 Trayek DAMRI Yang Layani Penjualan Tiket Melalui Traveloka

KoridorRabu, 4 Juli 2018
IMG-20180704-WA0009

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Menajemen Perum DAMRI menjalin kerja sama dengan Tranveloka, menjual tiket bus AKAP ke berbagai kota di Indonesia secara online.

Kini, tiket bus DAMRI bisa diperoleh melalui internet, khususnya aplikasi Traveloka. Cukup dengan mengakses melalui internet, dan membayar secara online, orang bisa naik bus DAMRI dengan enak, cepat dan bebas antre.

Seperti dilansir akun @Damripusat, trayek bus AKAP DAMRI yang menjual tiketnya secara online antara lain,  dari Purworejo-Kemayoran, Purworejo-Kalideres, Purworejo-Pulogebang dan Purworejo-Poris Plawad, Tangerang.

Selama ini, Perum DAMRI melayani rute trayek bus AKAP ke berbagai tujuan di Jawa dan Sumatera. Bus berangkat dari Stasiun DAMRI Kemayoran, dan beberapa terminal utama di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Sejalan dengan dinamika serta perkembangan pelayanan melalui information technology (IT), DAMRI bersama Traveloka menginisiasi layanan penjualan tiket secara online.

Kini, naik bus DAMRI makin enak dan nyaman. Fasilitas dan sarana bus DAMri amkin baik, enak dan nyaman. Kini ditambah lagi, penjualan tiket bisa dilayani melalalui aplikasi Traveloka  yang telah menjalin kerja sama dengan DAMRI.(helmi)