Angkasa Pura 2

STPI Bentuk Sosok Perwira Transportasi Unggul dan Mempunyai Watak yang Baik

SDMRabu, 4 Juli 2018
Sikap Hormat STPI

CURUG (BeritaTrans.com) – Kampus STPI Curug mendidik dan melatih para taruna untuk hormat dan santun kepada siapapun,terutama kepada dosen, instruktur, dan mereka yang lebih tua.

“Perlakukanlah setiap orang dengan sikap yang baik dan rasa hormat meskipun ia berlaku buruk,” sebut akun #stpi curug, Rabu (4/7/2018).

Lebih lanjut disebutkan, “Ingat… kamu menunjukan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa Mereka. Tapi karena siapa KAMU,” tandas akun resmi kampus penerbangan itu.

Saat ini, STPI mempunyai ratusan taruna-taruni yang hidup dan tinggal di asrama. Selama di kampus itulah, mereka akan dibina dan dipantau, sikap perilaku dan perbuatannya agar menjadi priubadi yang baik,  sejak bangun tidur sampai tidur kembali.

Itu konsekuensi logis sebagai taruna pembentukan. Sikap, perilaku mereka memang harus dibentuk, untuk menjadi sosok perwira transportasi yang unggul dan mumpuni.

Mereka bukan hanya menguasai kemampuan dan pengetahuan teknis sesuai program studi yang dipelajari. Lebih dari  itu, mereka harus mempunyai sikap mental yang baik, sekaligus memiliki jiwa melayani yang baik ke masyarakat.(helmi)