Angkasa Pura 2

Batalkan Rencana Aksi Mogok, APG-Sekarga-Manajemen Garuda Komit Tingkatkan Layanan

Bandara KokpitJumat, 6 Juli 2018
IMG_20180706_143408

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Setelah melalui berbagai komunikasi dan koordinasi, akhirnya rencana aksi mogok Asosiasi Pilot Garuda (APG) dan Sekarga batal total.

Selanjutnya, bersama manajemen Garuda Indonesia, mereka berkomitmen mengembangkan perusahaaan dan meningkatkan layanan.

“Kita sama-sama memperbaiki kinerja perusahaan dan sebagai mitra serta mendukung penuh keselamatan penerbangan,” jelas Direktur Utama PT Garuda Indonesia Pahala N Mansyuri di Tangerang, Jumat (6/7/2018).

Pihknya sama-sama berkomitmen untuk bersama-sama menjaga dan memperbaiki kinerja Perusahaan. Melakukan komunikasi dengan baik dan menjadikan Sekarga dan APG sebagai mitra kerja manajemen dalam menjaga dan memperbaiki kinerja Perusahaan.

“Sekarga dan APG sepakat membatalkan rencana aksi mogok dan tetap berkomitmen menjaga kelangsungan operasional penerbangan Garuda Indonesia,” katanya didampingi perwakilan Sekarga dan APG.

Selanjutnya, mereka berkomitmen untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan program nasional Perusahaan seperti penerbangan Haji tahun 2018/1439 H.

Ketua APG Capt Bintang menambahkan bahwa pihaknya tegas sepakat tidak laksanakan mogok.

“Ini bukti kita bisa komunikasikan, tak ada kemenangan siapapun tetapi kemenangan Garuda. Kedepan komit besarkan Garuda,” tuturnya. (omy)