Angkasa Pura 2

Melayat Alm Ridwan, Tommy: Sosok Pekerja Keras dan Tengah Menyelesaikan Thesis S-2

Another News SDMMinggu, 8 Juli 2018
IMG-20180708-WA0013

IMG-20180708-WA0007

BEKASI  (BeritaTrans.com) -Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Perhubungan Wahju Satrio Utomo didampingi Inspektur IV Imam Hambali dan Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Aca Mulyana melayat ke rumah duka almarhum (alm) Muhammad Ridwan Ernaldi (29) yang meninggal dunia dalam kasus kebakaran di kantor Kemenhub, Jakarta, Minggu (8/7/2018) pagi.

Irjen  Kemenhub menyampaikan dukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum. Beliau juga menyampaikan bahwa sosok almarhum dimasa hidupnya dan pengabdian    selama 8 Tahun bagi Kemenhub RI,  khususnya jajaran Inspektorat Jenderal.

“Almarhum adalah sosok pekerja keras dan mengabdikan dirinya untuk Kementerian Perhubungan,” kata Tommy sapaan ajrab Irjen Kemenhub mengenang dia.

Sedang Susun Thesis

Almarhum Ridwan kini sedang dalam persiapan penyusunan thesis S2 yang rencananya Senin (9/7/2018) besok akan sidang. “Namun takdir berkata lain. Allah Swt lebih sayang dan memanggilnya untuk selamanya,” jelas Tommy.

“Pada saat kejadian,  almarhum menginap di kantor karena memang sedang menyelesaikan pekerjaannya,” sambungnya.

“Irjen Kemenhub menyampaikan bahwa semua proses pemakaman  dari rumah duka sampai pemakaman dan selamat tujuh hari almarhum akan diurus dan ditanggung oleh instansi Kemenhub,”  tutup Tommy.(helmi)