Angkasa Pura 2

BDP Minsel Gelar Pelatihan Pembelajaran Dalam Jaringan dan Uji Coba E-Learning

SDMSelasa, 10 Juli 2018
FB_IMG_1531215907830

MINSEL (BeritaTrans.com) – Balai Diklat Pelayaran (BDP) Minahasa Selatan (Minsel) Sulawesi Utara mengadakan pelatihan pembelajaran dalam jaringan dan uji coba E-Learning.

“Acara ini dimulai tanggal 9-13 Juli 2018,” sebut akun #bdp minsel.

BDP Minsel merupakan salah satu sekolah pelaut negeri di daerah Sulawsi bagia utara. Kampus pelaut  yang dipimpoin Capt. Wisnu Risianto, MM ini terus mempersiapkan fasilitas dan kegiatan diklat kepelautan yang baik.

BDP Minsel juga sudah menerima taruna baik program Duiklat Pelaut (DP) III atau IV. Mereka belajar di kampus BDP Minsel, lengkap dengan lab, perpustakaan,dan dosen-instruktur serta taruna yang diasramakan.

FB_IMG_1531216042316

Sosialisasi Sipencatar

Pada tahun ajaran 2018/2019 ini, BDp Minsel juga kembali menerima pendaftaran calon taruna-taruni (catar). Pendaftaran dibuka sampai 30 Juli 2018 di kampus setempat.

Untuk mengefektifkan sosilasisasi sipencatara, BDP menggelar Sosialisasi Diklat bagi seluruh putra-putri terbaik Indonesia dan membuka pendaftaran Calon Taruna di Manado Town Square 2.

Sebelumnya, telah dilepas Tim Sosialisasi BDP dengan KL John Lie, ke tiga lokasi di Sulawesi, masing-masing Gorontalo, Bitung serta Palu.

Dalam program sosialsisasi tersebut, BPD Minsel melibatkan dosen dan intruktur serta taruna-taruni terbaik kampus itu.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari