Angkasa Pura 2

Bus Tanah Abang Explorer Siap Layani Atlet dan Wisman

Destinasi KoridorSelasa, 10 Juli 2018
FB_IMG_1531188957153

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyiapkan sejumlah armada dan trayek bus pariwisata selama perhelatan Asian Games 18th di Jakarta dan Palembang.

Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan dan Dinas Pariwisata menyiapkan bus khusus untuk menyambut para atlet dan wisatawan mancanegara (wisman) selama berkunjung ke Kota Jakarta. Salah satunya, dengan mengoperasikan Bus Tanah Abang Explorer.

Bus ini disiapkan untuk memfasilitasi atlet, afficial dan wisman selama Asian Games yang ingin berkunjung dan belanja di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Pengawalan dan Pemanduan Bus Tanah Abang Explorer siap bertugas pagi ini.” Demikian dilaporkan akun #dinas perhubunbgan dki jakarta.

Sebelumnya, Kadishub DKI Jakarta Andry Yansyah mengatakan, pihaknya bersama Dinas Pariwisata DKI Jakarta akan menyiapkan bus dengan trayek khusus ke berbagai objek wisata di Jakarta.

Bus pariwisata tersebut akan beroperasi sesuai trayek dan jam yang telah ditetantukan. Salah satunya Bus Tanah Abang Explorer ini.

Dikatakan Andry, DKI Jakarta mempunyai sejumlah destinasi wisata baik wisata sejarah, wisata religi, wisata belanja. Salah satunya wisata sejarah dan belanja di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.(helmi)