Angkasa Pura 2

Gaikindo: GIIAS Ajang yang Ditunggu Publik Untuk Mencari Informasi Berbaru di Industri Otomotif 

Koridor OtomotifKamis, 12 Juli 2018
IMG-20180712-WA0006

JAKARTA  (BeritaTrans.com) –  Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang juga sebagai Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 mengatakan bahwa survei menyatakan bahwa GIIAS adalah acara yang dituju publik untuk mendapatkan informasi tentang teknologi dan kendaraan terkini dari industri otomotif, oleh karena itu kehadiran kendaraan-kendaraan terbaru dan konsep tentu akan menjadikan GIIAS ditunggu pengunjung.

“Fakta GIIAS adalah ajang yang ditunggu publik untuk mencari informasi terbaru dari industri otomotif membuktikan GIIAS sebagai kekuatan pendorong yang mempengaruhi masyarakat Indonesia. Hal ini menekankan GIIAS sebagai platform terbaik untuk meluncurkan kendaraan dan teknologi terbaru, dan saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep yang diluncurkan di GIIAS 2018, yang tentunya akan mencerminkan teknologi Beyond Mobility”, jelas Rizwan di Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Menurutnya beberapa kendaraan yang merupakan World Premiere akan diperkenalkan di GIIAS 2018, dan Ia juga meyakini bahwa seluruh peserta GIIAS akan menghadirkan kejutan bagi para pengunjung. Selain kendaraan roda empat atau lebih, sepeda motor  dan sepeda motor komersial akan meluncurkan 8 motor baru dan konsep pada GIIAS 2018.

GIIAS 2018, juga akan memperkenalkan inovasi teknologi dalam sebuah area yang akan mendemonstrasikan keunggulan teknologi tersebut kepada pengunjung lewat interaksi langsung. Beyond Mobility Area akan membawa semangat Beyond Mobility satu langkah kedepan.

GIIAS sebagai panggung dimana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas, mengukuhkan GIIAS sebagai world-class auto show, yang artinya GIIAS akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari dunia internasional.

Ide dan inspirasi yang dihadirkan GIIAS tidak hanya akan menjadi memberikan influence untuk publik nasional, namun juga akan menjadi inspirasi dunia otomotif internasional, khususnya Asia Pasifik.(helmi)