Angkasa Pura 2

Pelni Gelar Nobar Gratis Final Piala Dunia 2018 di KM Kelimutu

DermagaJumat, 13 Juli 2018
IMG-20180713-WA0004

JAKARTA (beritatrans.com) – Berkenaan dengan penyelenggaraan Piala Dunia 2018 di Rusia yang sudah memasuki babak final, PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) menggelar nonton bareng (Nobar) Final Piala Dunia di atas kapal KM Kelimutu yang sandar di Pelabuhan Sampit, Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, Minggu (15/7/2018).

KM Kelimutu merupakan kapal milik PELNI yang telah mendapatkan sertifikat penyelenggaraan Nobar dari FIFA. Final Piala Dunia 2018 ini, mempertemukan Kesebelasan Perancis melawan Croasia.

Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT Pelni Ridwan Mandaliko mengatakan bahwa ajakan Nobar di kapal Pelni merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang sedang demam Piala Dunia dengan Nobar. Momen penting ini dimanfaatkan Pelni untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kerukunan dan keakraban antara Pelni dengan warga.

Sebagai BUMN jasa transportasi laut yang melayani masyarakat sampai ke seluruh pelosok Nusantara, Pelni peduli kepada warga dengan memberikan fasilitas Nobar di kapal, khususnya bagi mereka yang tinggal di sekitar pelabuhan, baik sebagai pengguna jasa maupun sebagai komunitas di sekitar wilayah kerja Pelni.

“Kami ingin menjalin silaturahmi dan keakraban dengan Nobar ini, yaitu antara Nakhoda dengan segenap pimpinan cabang serta stakeholders pelabuhan,” ungkap Ridwan Mandaliko.

Acara Nobar telah mendapatkan “Public Exhibition Certificate” dari organisasi sepak bola dunia, FIFA. Sertifikat FIFA dengan registrasi No. PB. 180712001 ini merupakan sertifikat resmi penyelenggaraan Nobar di KM Kelimutu di Pelabuhan Sampit, Kalimantan Tengah.

“Kami telah mendapat sertifikat resmi dari FIFA. Sebagai BUMN transportasi laut kami bangga mendapatkan sertifikat itu dan ingin berbagi kebahagiaan dengan warga Sampit,” kata Ridwan.

Kegiatan Nobar Piala Dunia 2018 di KM Kelimutu ini tidak dipungut biaya alias gratis akan dimulai pukul 20.30 waktu setempat. Dengan layar lebar yang akan dipasang di salon, ruang makan di kapal yang cukup luas ini, warga dapat bersama-sama dengan keluarga Nobar bersama Nakhoda di kapal Pelni Kegiatan Nobar merupakan kegitan on board yang sudah menjadi bagian bisnis Pelni. (aliy)