Angkasa Pura 2

Wow, 5 Kali Berturut-Turut Garuda Peroleh Penghargaan Kabin Kru Terbaik Dunia

KokpitSelasa, 17 Juli 2018
IMG-20180717-WA0058

LONDON (BeritaTrans.com) – Membanggakan dan wow, lima kali berturut-turut maskapai plat merah Garuda Indonesia berhasil meraih predikat “The Worlds Best Cabin Crew”. Tak hanya itu, Garuda juga berhasil mempertahankan capaian sebagai Top 10 The World’s Best Airline 2018.

Penganugerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung CEO Skytrax Edward Plaisted kepada Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury, pada acara Skytrax World Airline Awards 2018 yang dilaksanakan di Langham Hotel, London bersamaan dengan ajang pameran kedirgantaraan Farnborough International Airshow 2018 di Inggris, Selasa (17/6/2018).

Turut juga menyaksikan pemberian penghargaan tersebut Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan, perolehan kembali penghargaan sebagai World’s Best Cabin Crew ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Garuda, dan dengan bangga pihaknya mempersembahkan prestasi ini kepada Bangsa dan Negara Indonesia, yang sebentar lagi akan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun.

“Capaian ini juga menjadikan Garuda sebagai satu-satunya maskapai penerbangan dunia yang berhasil mempertahankan predikat “The World’s Best Cabin Crew” selama lima tahun berturut-turut,” kata dia.

Apresiasi tersebut tentunya memiliki arti tersendiri ditengah beragam tantangan kinerja operasional yang dihadapi perusahaan, Garuda berhasil membuktikan komit dengan terus meningkatkan standar kualitas layanan awak kabin terbaik yang diakui dunia.

“Penghargaan ini juga merupakan bukti nyata dari komit yang berkelanjutan dan kerja keras dari karyawan-karyawati Garuda Indonesia, khususnya para awak kabin yang telah mempresentasikan layanan terbaik Garuda Indonesia Experience kepada seluruh pengguna jasa. Penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan bagi kami semua untuk terus memberikan layanan keramahtamahan Indonesia yang terbaik kepada dunia, mengingat bahwa mempertahankan predikat ini tentunya akan lebih sulit” tambah Pahala. (omy)

loading...