Angkasa Pura 2

Bayar Bus Damri Non Tunai di Bandung, Dapat Cashback 100% dari PayPro

KoridorKamis, 19 Juli 2018
IMG-20180719-WA0045

JAKARTA (BeritaTtans.com) – Kabar baik bagi masyarakat Bandung Bayar Bus Damri dengan non tunai, penumpang bakal mendapat cashback 100 persen lho dari PayPro selama masa promosi.

Ya, untuk memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pengguna aplikasi PayPro di Bandung, saat ini masyarakat Bandung sudah bisa menggunakan PayPro untuk pembayaran Bus Damri dengan menggunakan kode toko.

“Kami bekerjasama dengan Damri jurusan Dipati ukur Jatinangor yang bisa menerima PayPro sebagai metode pembayaran secara non tunai,” tutur Chief Financial Officer PayPro, David Santoso di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Untuk tahap awal, terdapat 16 unit Damri yang menerima PayPro sebagai metode pembayaran. Kedepannya akan ditambah jumlah unit Damri yang bisa menerima PayPro dan juga akan bisa digunakan di Damri dengan rute lainnya.

“Kami juga memberikan promo 100% cashback untuk memperkenalkan metode pembayaran non tunai dengan PayPro di Damri,” ujarnya.

David menambahkan, sejak Juni 2018, PayPro mulai meningkatkan transaksi non tunai di Bandung dan terus mengajak agar mulai beralih dari transaksi tunai ke non tunai.

Untuk kemudahan dan kenyamanan pengguna PayPro di Bandung saat ini terdapat ribuan merchant khususnya di Jatinangor, Dipati Ukur, Tamansari, dan Ciumbuleuit yang telah menerima PayPro sebagai metode pembayaran.

“Selain kerja sama dengan Damri, PayPro juga dapat digunakan untuk membayar Bajaj dan angkutan kota mikrolet M44 di Jakarta sehingga dapat memudahkan pengguna aplikasi dalam bepergian,” pungkasnya. (omy)