Angkasa Pura 2

PPD Siap Layani Atlet Asian Games dan Asian Para Games 2018

Koridor OtomotifKamis, 19 Juli 2018
Putu dan Bus PPD

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Manajemen Perum PPD memastikan pihaknya siap melayani angkutan Asian Games 18th dan Asian Para Games  tahun 2018 di Jakarta. Bus sudah siap, dan proses renovasi akan selesai tepat waktu.

“Kita masih dalam proses renovasi bus tersebut. Tapi tidak total dan kami optimis selesai tepat waktu. Untuk Asian Games, PPD menyiapkan 50-100 unit bus kelas premium. Sedang Asian Para games, pihak panitia meminta 150 bus dengan sppesifikasi khusus,” kata Dirut perum PPD Pande Putu Yasa menjawab BeritaTrans.com di Jakarta, kemarin.

Dalam proses uji coba atau simuasi Asian games di Wisma Atle Kemayoran kemarin, lanjut Putu, bus PPD sudah memenuhi spek dan siap diperbanyak. “Proses renovasi dilakukan SBU Perawatan PPD di Depo Ciputat Tangerang Selatan (Tangsel),” jelas Putu.

PPD memastikan, semua bus yang dipesan pantia Asian Games 2018 melalui BPTJ  sudah siap di lapangan termasuk SDM operatornya di lapangan. Sebelum pambukaan Asian Games 18th, semua bus sudah siap melayani masyarakat, atlet  dan wisawatan.

“Mereka siap melayani para tamu, atlet dan official Asian Games sesuai trayek yang ditetapkan Pemerintah melalui BPTJ,” papar putra Bali itu.

Bus Untuk Kaum Difable

Sementara, untuk angkutan atlet dan official Asian Para Games, menurut Putu, bus-bus PPD juga siap membantu mengangkut para atlet penyandang kebutuhan khusu berikut alat perlengkapan olah raganya.

“Bus-bus untuk penyandangan difable itu juga sudah disiapkan. Pihak panit meminta 150 unit, us dengan spek khusus. PPD siap dan kini tim di lapangan tengah menyelesikan proses renovasi bus tersebut,” tukas Putu.

Perum PPD sebagai BUMN dan juga operator transportasi profesional, siap melayani kebutuhan konsumen dengan baik dan memuaskan.

“Siapapun konsumennya, akan dilayani dengan baik. Kepuasan melanggan menjadi target layanan di PPD,”tandas Putu.(helmi

loading...