Angkasa Pura 2

Bandara Ngurah Rai jadi Bandara Favorit Versi Kayak Travel Award Singapura 2018

BandaraSabtu, 21 Juli 2018
IMG-20180721-WA0019

MANGAPURA (BeritaTrans.com) – I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali kelolaan PT Angkasa Pura I didampuk sebagai Bandara Favorit versi Kayak Travek Award Singapura 2018.

Dalam ajang penghargaan yang diperuntukkan khusus pengakses website asal Singapura tersebut, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai berhasil mengungguli Kuala Lumpur International Airport (Malaysia), Suvarnabhumi Airport (Thailand), dan Phuket International Airport (Thailand). Sementara peringkat pertama kategori Favourite Airport berhasil diraih oleh Bandara Changi, Singapura.

Pemberian penghargaannya dilakukan Duta Besar Indonesia untuk Singapura, I Gede Ngurah Swajaya, kepada Co. General Manager Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Sigit Herdiyanto.

“Kami tersanjung dan bahagia dengan pemberian penghargaan ini. Dengan adanya penghargaan ini, kami akan tetap berusaha untuk meningkatkan service and compliance bagi pengguna jasa Bandara Ngurai Rai,” jelas Sigit di Mangapura, Bali, Sabtu (21/7/2018).

Pihaknya juga akan terus menerus berinovasi dan akan selalu hadir untuk memberikan pelayanan, fasilitas, serta sarana terbaik bagi pengguna jasa bandara, sehingga standar Service, Safety, Security, dan Compliance tetap tercapai.

Duta Besar Swaja menyebutkan bahwa penghargaan ini merupakan suatu pengakuan dari dunia internasional bahwa Bandara I Gusti Ngurah Rai semakin dipandang sebagai Bandara kelas dunia. Dia mengingatkan untuk tidak berpuas diri, dan agar selalu meningkatkan pencapaian.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa Bali merupakan barometer Pariwisata Indonesia. Sebagai destinasi favorit, kita harus selalu memperbaiki diri. Kerja sama antarstakeholder itu sangat penting, serta dibutuhkan sinergi untuk mendukung dan mempromosikan Bali sebagai tujuan wisata favorit,” tuturnya. (omy)

loading...