Angkasa Pura 2

Naik KRL Gunakan Tiket Kertas Lagi, Antrean di Stasiun Mengular Panjang

EmplasemenSenin, 23 Juli 2018
IMG-20180723-WA0000

BOGOR (BeritaTrans.com) – Naik kereta rel listrik (KRL) gunakan tiket kertas lagi. Dus antrean sudah bisa dipastikan mengular panjang, karena seluruh pengguna jasa harus membeli tiket sebelum berangkat, tidak seperti kemarin-kemarin menggunakan tiket elektronik.

IMG-20180723-WA0002

Ari salah seorang penumpang naik pukul 04.30 dari Stasiun Bogor menceritakan bahwa kondisi pada jam tersebut sangat padat antrean.

“Namun karena saya sudah memeroleh informasi dan sosialisasi, alhamdulillah tenang walau antre. Banyak juga yang menggerutu karena belum memahami betul,” tutur Ari yang sehari-hari bekerja di instansi Pemprov DKI Jakarta kepada BeritaTrans.com, Senin (23/7/2018).

Sesampai di Stasiun tujuan, dengan cekatan Ari mengantre di loket untuk membeli tiket kepulangannya nanti di sore hari.

Hal itu dilakukannya untuk meringankan saat pulang nanti, karena akan terjadi antrean panjang lagi.

Penumpang lainnya Bondan dan Dian merasa kurang nyaman dengan kondisi yang serba antre dan tidak efektif karena terasa loket pembelian tiket menjadi kurang.

“Sampai kapan beli tiket manual lagi, sudah enak-enak pakai tiket elektronik, kenapa kembali seperti zaman dulu lagi,” keluhnya.

Sedangkan Bondan mengaku datang lebih awal agar tetap berangkat dari Bogor pada jadwal yang biasa dia naiki, untuk tujuan Tanah Abang.

“Ngantre beli tiket manual, tapi mau bagaimana lagi, moga saja besok sudah kembali pulih sistem tiket elektroniknya,” harap dia. (omy)