Angkasa Pura 2

Astra Financial Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018

Ekonomi & Bisnis Koridor OtomotifSelasa, 24 Juli 2018
IMG-20180724-WA0055

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menjadi sponsor utama dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City – Tangerang.

“Keikutsertaan sebagai sponsor utama ini merupakan yang pertama kali bagi Astra Financial, yang kali ini melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di dalamnya. Intinya, Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut,”ungkap Suparno Djasmin – Direktur PT Astra International yang juga Director in Charge Astra Financial di Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Menurut Abong (panggilan akrab Suparno Djasmin), “Program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan dalam melahirkan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan”.

Berikut adalah enam LJK dalam Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS 2018:

ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek.
TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.

Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial.

PermataBank brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi.

FIFGroup brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.
Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Pada acara jumpa pers ini Suparno Djasmin didampingi oleh enam pimpinan LJK yang ikut mendukung GIIAS, yaitu Ridha DM Wirakusumah – Direktur Utama PermataBank, Siswadi – Presiden Direktur Astra Credit Companies (ACC), Margono Tanuwijaya – Presiden Direktur FIFGROUP.

Agus Prayitno – Presiden Direktur Toyota Astra Financial Services (TAF), Rudy Chen – Chief Executive Officer Asuransi Astra, Auddie Wiranata – Presiden Direktur Astra Life dan para eksekutif LJK Astra Financial lainnya.(helmi)