Angkasa Pura 2

Pengemudi Ojol Diimbau Tak Permalukan Indonesia Sebagai Tuan Rumah Asian Games

KoridorSenin, 30 Juli 2018
Ojol

JAKARTA (beritatrans.com) – Para pengemudi ojek online (Ojol) diimbau tidak melakukan aksi yang sekiranya dapat mempermalukan nama Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

Imbauan tersebut diutarakan oleh komunitas Ojol yang terganung dalam GoGraber terkait adanya sebagian pengemudi Ojol yang berencana melakukan aksi unjuk rasa pada saat pergelaran Asian Games 2018 berlangsung.

“GoGraber menyadari bahwa Asian Games adalah sebuah event internasional yang juga akan turut menyorot Indonesia sebagai tuan rumahnya,” kata Ketua Go Graber, Maung melalui keterangan tertulis yang diterima beritatrans.com dan aksi.id di Jakarta, Senin (30/7/2018).

Menurutnya, Asian Games yang diigelar di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang, tentu akan menjadi perhatian dunia internasional akan momen tersebut.

“Mari kita jaga bareng- bareng supaya acara ini terwujud dan lancar, tidak kurang suatu apapun,” katanya.

Aksi protes yang akan dilakukan oleh sebagian pengemudi Ojol pada saat Asian Games 2018 bertujuan untuk menyuarakan tuntutan pengemudi kepada pemerintah terkait regulasi yang mengatur ojek online di Indonesia. (aliy)