Angkasa Pura 2

Dirjen Hubdat Budi Setiyadi akan Sampaikan Paparan Mengenai Safety Riding Di UPI Bandung

Koridor SDMKamis, 2 Agustus 2018
IMG-20180802-WA0001

BANDUNG (BeritaTrans.com) – Dirjen Perhubungan Darat (Hubdat), Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Budi Setiyadi akan menjadi narasumber dan memberikan paparan mengenai Safety Riding dihadapan pelajar, mahasiswa, pemuda dan komunitas kendaraan bermotor di Kota Bandung, Jawa Barat.

Materi safety riding akan disampaikan dalam rangkaian acara Dialog Nasional Sinergi Membangun Bangsa dengan tema: Keselamatan Transportasi Tanggung Jawab Bersama.”

Dialog nasional dihelat di Gedung Achmad Sanusi Komplek UPI Bandung, Kamis (2/8/2018) siang.

Dialog nasional yang dihelat Badan Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Jawa Barat ini menghadirkan tiga tokoh nasional. Mereka adalah Menhub Budi Karya Sumadi, Dirjen Hubdat Budi Setiyadi dan Plt Gubernur Jawa Barat Komjen Pol M.Iriawan.

Sesuai rencana, Dirjen Hubdat Budi Setiyadi akan menyampaikan paparan mengenai safety riding pada sesi pertama dari tiga pembicara.
Dirjen Hubdat yang ditemui di lokasi membenarkan rencana pemaparan materi mengenai keselamatan lalu lintas ini.

“Materi sudah siap dan diharapkan mahasiswa UPI dan perguruan tinggi lain di Bandung, karang taruna dan anggota komunitas akan mengikuti dialog ini,” jelas Dirjen Budi.

Acara dilanjutkan ini Dialog Nasional Membangun Sinergi Bangsa dengan menghadirkan tiga narasumber yaitu Menhub Budi Karya Sumadi, Dirjen Hubdat Budi Setiyadi dan Plt Gubernur Jawa Barat Komjen Pol M.Iriawan.

Pantauan BeritaTrans.com Gedung Achmad Sanusi yang akan menjadi yempat dialog nasional sudah siap. Kursi untuk peserta dialog dengan kapasitas ratusan orang sudah siap.

Dirjen Hubdat Budi Setiyadi sebagai salah satu narasumber sudah hadir dan memantau persiapan dialog nasional ini. Tampak mendampingi Direktur Pembina Keselamatan Risal, Kepala BPTD Wilayah IX Jawa Barat Agung Raharjo dan staf.

Sementara, acara akan dimulai setelah makan siang sekitar jam 13.00 sampai selesai. Diproyeksikan dialog selesai sebelum waktu ashar tiba.(helmi)

loading...